Chatlah Di Sini








Jumat, 21 Maret 2008

Homo kerana kondom

Saat itu aku berusia 20 tahun dan untuk pertama kalinya aku masuk ke sebuah toko condom di Singapura yang terletak di salah pusat surga belanja untuk orang Indonesia (kebanyakan), Orchard Road. Terus terang, setiap kali aku ke Singapura dan melewati pertokoan daerah situ, aku selalu melihat toko condom ini. Rasa penasaran akan barang-barang seperti apa yang dijual membuatku ingin selalu masuk.

Dari segi fisik, tubuhku sudah tergolong ukuran dewasa, ditambah lagi dengan suaraku yang nge-bass. Tinggiku sekitar 180an cm dan berat 75an kg., dengan bulu bulu tipis kasar di wajah. Aku harus mencukur setiap hari karena pertumbuhan buluku yang tergolong cepat. Mungkin karena inilah yang membuatku tidak perlu menunjukan id saat pergi ke hiburan malam, termasuk toko condom ini.

Baru kuketahui bahwa barang barang yang dijual sangatlah unik unik. Dari condom berbentuk kaktus, burung, dsb., juga aneka rasa, gel pelicin untuk masturbasi, sex game, cambuk, dildo aneka bentuk, hingga celana dalam sexy semuanya lengkap. Akupun mulai kebingungan tapi juga senang. Untungnya penjaga saat itu adalah lelaki jadi aku cuek cuek saja.

Ketika sedang memilih kondom, seorang lelaki berukuran sedang (175cm/68kg) masuk. Ia adalah lelaki fantasi idamanku, berpakaian formal kerja yang rada ketat di tubuhnya. Aku mengamatinya dengan seksama. Ternyata ia sedang berada di area gel pelicin. Pas sekali dengan kondom ini, pikirku. Ia lalu berbicara dengan penjualnya. Aku mendekati mereka berpura-pura melihat barang lainnya setelah mengambil beberapa kondom yang aku suka.

Tampaknya ia tahu bahwa aku mendekatinya. (Gay radar) Setelah usai berbicara, ia lalu melihat barang barang lain. Aku kembali ke area kondom berpura-pura kebingungan memilih kondom lagi, dan sedikit mencuri pandang padanya. Ia melihatku dan menghampiriku.

"Hmm, coba yang rasa ini saja. Dijamin enak.", kesan dia.
Dari yang kuketahui, orang Singapura bukanlah orang yang pertama kali mengambil langkah tapi dia berbeda.
"Oh ya? Lalu rasa apalagi? Bentuk?", Tanya aku sambil berusaha untuk ramah dan mendekatinya.
"Yang ini juga boleh. Tapi agak kecil sih.", katanya sambil menunjukkan satu kondom. Baru kuketahui ternyata ada berbagai ukuran dalam kondom, atau mungkin punya dia yang berukuran besar?
"Kalau gel?", Tanyaku walau sudah tahu.

Ia menuntunku ke bagian gel tersebut dan memberikan saran. Aku mengikuti beberapa saran yang ia berikan. Setelah membayar, kami keluar bersama. Sambil mengobrol, ia mengajakku untuk duduk di sebuah café. Kami ngobrol hampir 2 jam lamanya (namanya Marvin), dan mata kami tidak pernah lepas dari pandangan masing-masing. Sesekali aku memerhatikan dadanya yang bidang dan lengannya yang berisi. Bisa kupastikan bentuk tubuh dalamnya. Tak lama setelah mengetahui apa yang kusuka, Karena kamu suka lukisan, sekarang lagi ada pameran lukisan orang loh di museum. Mau kesana? Tentunya tidak kutolak ajakan kencan ini.

Setelah keliling melihat lukisan-lukisan itu, aku permisi ke wc sebentar. Ia juga ingin kesana. Tak kusangka begitu sampai di tempat kencing, ia mendatangiku dan menciumku secara langsung dengan permainan lidahnya yang nikmat.

"Apa tidak apa-apa di tempat umum nih? Nanti ada orang atau petugas gemana?", tanyaku.
"Tidak apa apa koq. Disini jarang ada yang masuk. Ah, bibirmu sexy sekali", kesannya sambil menciumku kembali.

Ia lalu membuka celananya lalu membuka celanaku. Kini aku mengerti mengapa kondom yang ia sarankan itu termasuk keciluntuknya. Bagaimana tidak? Ukurannya saja selain panjang dan besar. Dari perkiraanku, aku yang memiliki penis berukuran 14cm dengan ketebalan lebih saja, ia kuperkirakan sekitar 17cm dengan tebal setengah kalinya dari aku. Tak kusabar ingin kuoral miliknya. Ia pun mengiyakan.

"Oh, enak banget oralanmu. Terusin, Tom.", kisahnya.

Tanpa disuruhpun, memang itu yang ingin kulakukan. Aku mengitari kepala penisnya terus-menerus, tempat dimana daerah paling sensitif miliknya, kemudian lidahku beralih kebawah kebagian buah zakarnya yang sudah dicukur halus. Ia pun sedikit berteriak. Ia lalu menarikku keatas dan berkata, Kini, giliranku. Sambil memainkan penisku, aku membuka kemejaku. Kehebatan permainan lidahnya tidaklah kalah hebat Pastinya Mana mungkin orang seperti Marvin tidak hebat dalam permainan sex seperti ini?

"Bagaimana kita mencoba kondom yang tadi kamu beli? Mau?", tanyanya.
"Boleh saja, dengan gel-mu ya.", jawabku.

Ia mengambil gel mint yang baru ia beli dan aku juga mengambil kondom rasa extra mint yang aku beli. Bisa kubayangkan seberapa dinginnya lubangku nantinya. Setelah memakaikan gel pada penisnya yang besar itu, aku memakaikan kondom untuknya, dan kemudian mengolesi gel lagi. Ia terlihat kedinginan dan semakin bergairah. Sambil berterima kasih karena membantunya, ia memutarkan tubuhku dan menciumku.

Dengan perlahan lahan (maklum belum pemanasan), ia mulai memasuki penisnya. Aku bisa merasakan kepala penisnya sudah masuk sebagian. Sambil memainkan nippleku, ia menenggelamkan seluruh penisnya ke dalam lubangku. Aku sempat berteriak kecil tapi ia langsung menciumku. Tangannya yang satu tetap memainkan nipple-ku, sedang yang satunya lagi mengocok penisku. Ah, aku sungguh bergairah dibuatnya.

"Enak kan, Tom? Apakah kamu menyukainya?"
"Aku suka banget. Ah, enak banget gaya mainmu. Terusin terusin", kesanku.
"Bisa kulihat dari wajahmu. Ah Tom, aku ingin keluar sekarang. Ah, aku keluar ya."

Dengan cepat aku melepas penisnya dari lubangku, membuka kondomnya lalu mengocok penisnya. Ia pun berejakulasi dengan semprotan sperma yang banyak yang diarahkan langsung ke dalam tempat pembuangan. Aku terus mengocok penisnya hingga sperma pada tetes terakhir. Ia kegelian ketika aku berbuat demikian.

"Sekarang, apa kamu mau memasukiku?", tanya ia.
"Tentu saja. Kamu pasti akan keenakan juga deh. Yakin aku."

Ia lalu membantu melumaskan gel dan memasangkan kondom pada penisnya. Secara perlahan aku memasukan penisku tepat pada sasarannya. Terlihat ia sangat menikmatinya. Aku kemudian memasukan semua batangku dan memompa penisku. Ia berdiri sambil menciumku. Dapat kurasakan betapa ketat lubangnya itu. Penisku serasa terjepit oleh lubang yang sangat kecil.

"Ahhh, aku mau keluar!", Kisahku sambil mengocok penisnya yang telah tegang kembali.
"Keluarin aja di dalam, Tom. Aku ingin merasakan hangatnya spermaku dalam lubangku", jawab ia.

Seperti yang ia inginkan, tak lama aku pun berejakulasi didalamnya. Aku kemudian mengocok penisnya kembali sambil memainkan nipple kirinya, dan kini spermanya berhamburan di sekeliling lantai. Penisku seakan menjadi lebih terjepit lagi.

Tak lama, aku mencabut keluar penisku dari lubangnya. Ia sangat terkekut melihat banyaknya cairan sperma pada kondom yang kukenakan. Kami bersih-bersih (termasuk lantai yang berceceran sperma) lalu keluar. Setelah kulihat jam tanganku, ternyata kami sudah menghabiskan waktu hampir satu jam di wc itu. Sungguh enak..
Ditulis oleh: Ethan Thandra

17 komentar:

ayiez Aeryes mengatakan...

Hai semua....
saya skang nie sedang mencari budak lelaki berusia 9-16 tahun untuk dijadikan sebagai adik angkat... saya juga mencari budak lelaki untuk melancap. meliwat serta meratah tubuhnya...
kalau ada, call or sms or mms abang... 0127172760..
emel pon boleh... ayiez.aeyes@gmail.com...

sarawakbujang mengatakan...

mcm ne nk cari video budak bwh umur mcm tu?

HAFIzUL_ME mengatakan...

nk couple! x mou abg angkt, klau abg angkt nk rsa mcm cple~
hafixzul
16
bi
btoom
perak
56,

Blogger Cerita Dewasa mengatakan...

hahahhaha judulnya lucu

homo sex mengatakan...

aku mau donk homo sama abng<
kayak nya nikmat!

Eyyoe Kecewa mengatakan...

add me @ facebook, eyyoe.skyfall@gmail.com, maaf sbb x layan sms n call korang

@ayiez aeryes

boy vacancy mengatakan...

i'm looking for sugardady n sugarmumy. who's interest, sms to
0134429830. Someone who can help my pocket are welcomed.

Lef Jet mengatakan...

Sy nak main gan budak hensem gak, sape nak main add mizi657@gmail.com, kenal2 dulu, sy pun hensem gak ,,haha

tpk abah mengatakan...

i sya bdak baru kt sni.slmt bkenalan

jalil mengatakan...

Deathote91
Wechat id
Top 22
Aloq staq
169
58

Wati Wijaya mengatakan...

Penghilang WARNA TATO PERMANENT,SULAM ALIS,BIBIR PERMANENT

Obat Penghilang Tatto - Tatto permanen begitu sulit dihilangkan dari kulit. Salah satunya karena pembuatan tato harus menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dalam yang disebut dermis, yaitu lapisan kulit bawah setelah epidermis.
Bila masih di lapisan epidermis tato bisa saja dihilangkan, tapi pembuatan Tatto adalah menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit yang paling dalam.
Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
Nah, karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar Tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
CARA YANG PALING AMAN MENGHILANGKAN TATO ?!!
Skin Care Obat penghilang tatto Berbentuk Cream, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cream penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya ...why ?
1. karir kerja
2. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
3. kulit yang menua
4. penempatan yang buruk
5. perubahan warna dari tinta Tatto
6. gambar yg ketinggalan zaman
7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.
CARA MENGHILANGKAN TATO SUPER CEPAT DENGAN OBAT PENGHILANG TATO MERK SkinCare Tattoo
1. Bagian Tatto dicuci dulu dengan air hangat dan dilap kering.
2. Oleskan Obat Penghilang Tato SkinCare Tattoo yang anda beli di toko online kami yang tebal dan merata secukupnya.
3. Diamkan 3 jam dan tidak boleh kena air.
4. Setelah 3 jam, cuci dengan air hangat dan dilap kering, jangan di gosok ! ! !
5. Beri minyak goreng pada bagian tato pagi - siang - malam selama enam hari
6. Hari ketujuh anda akan mendapatkan kulit anda yang terbebas dari tato.
7. Hari ke - 21 untuk menghilangkan bekas yang mungkin masih tersisa maka gunakanlah MINYAK GORENG / MINYAK BULUS PUTIH secukupnya Pagi - Siang - Malam hingga bekasnya benar - benar hilang dan andapun mendapatkan kulit baru yang bersih.
CARA KERJA CREAM PENGHILANG TATTOO PERMANENT:
kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap
Harga SkinCARE TATTOO
RP. 350.000,00
Obat Penghilang Tato | Cream Penghapus Tattoo Permanent.
HUB AMBARSHOP,081382474900

Wati Wijaya mengatakan...

Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

kg kuchelong mengatakan...

hi..saya ewan umr 16 thn,nk cari kwn yg sebaya umur.yang berminat main konek.
Sms ewan di no: 014-5148666

Lelaki Ini mengatakan...

Call/sms 01119303832
suka jolok lubang
terengganu

Najihah jannah mengatakan...

-❒- Cewek Manis..Body perfect yang Doyan Bugil..Senyuman Menawan.?

-❒- Video Hot : Kelakuan Sepasang Abg Berkerudung Ditepi Pantai..Romantis & Hot.

-❒- Pesta Dugem : Trend Abg Jaman Sekarang.. Dunia Malam Jadi Primadona..??

-❒- Koleksi Photo Hot & Bugil Abg Sma Yang Lagi Naik Daun.Mulus Susunya

-❒- Video Hot : Adegan Mesum Tyas Mirasih Dalam Kolam Renang..Mantap Cipokannya

-❒- Video Hot : Ngintip Sepasang Abg Ngentot di Hutan Belantara.

-❒- Senyuman Vagina : Senyuman Bibir Bagian Yang Manakah ini..?

-❒- Senyuman Manis Gadis Spg Bispak : Permainan Ranjang Yang Hot.

-❒- Kumpulan Gadis Manis Lagi pamer Susu Puting Mungil..Manis

-❒- Video Hot : Ngentot Hot Dalam Bilik warnet..Nekat Banget.

-❒- Koleksi Berbagai Gaya Ngentot Hot..mantap.

-❒- Adegan Ngentot Hot Miyabi yang Bikin Nafsu...Akhh Ughh

-❒- Maen Game : Koleksi Kelakuan Aneh Abg Maen Komputer Sambil Bugil.

-❒- Colection Abg Jepang Yang Imut Denga Toket Yang Besar..Mantap

-❒- Sekretaris Pribadi Lagi Pamer Susu & Memek Putih.

-❒- Abg Ngangkang Pamer Memek Lubang Sempit..Menganga Gan.



★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

citra kosmetik mengatakan...

i agree with you thanks for sharing information through this paper, I strongly feel happy, visiting the blog and leave a comment on each post you.
Obat pembesar penis
Vimax asli
Alat pembesar penis
Vimax oil
vigrx plus indonesia
Alat pembesar payudara
Obat perangsang wanita
Obat perangsang serbuk
Obat penyubur sperma
Minyak pembesar penis

Alat bantu sex pria
Alat sex wanita
Alat bantu sex wanita

Fruit and plant
Pemutih wajah
Obat pemutih badan
Obat gemuk badan
Obat pembesar payudara
Selaput dara buatan
Body slim herbal

Emily Pandora mengatakan...

Malay Chinese Couple Sex Under Hidden Cam. - Malay doctor and college girl sex free download.


Hot blonde mamma seduces young boy, she sucks, titty fuck and anal fuck this young stud.


Super hot Asian mom Tia Ling is taking part in an interracial BDSM gang bang festival.


Girlfriend lets her boyfriend fulfil his BDSM fantasy with hardcore bondage.


Maomi nakazawas teen pussy gets an asian finger bang, Deep butthole gapped sex from russia.


Hot blonde jamie lamore poses seductively in a bubble bath showing off her.


Sexy young wife clothed busty blowjob blowjob big boobs handjob facial.


Busty hentai gets double penetrated free porn and sex video anime hentai hardcore blowjob.


School deepthroat and deep anus sex - Gapped anus and deep anal sex.


Teen girl solo masturbation and striptease 11teen girl solo mastur.


Big ass ebony babe Karma Iman working on a big black cock.


Www indonesia com abg sex dubur - Malayalam actress sex image and video.


En pornport xxx search q andhra pradesh girls nude photo.


Perawan xxx vidio indonesia free download - female nude bar dancer xxx movies.